Twitter

PUISI UNTUKMU

Author Dh igg - -
Home » » PUISI UNTUKMU


Mataku, telah jatuh cinta berulang kali pada senja. Hingga, kutemui keindahan itu di kedua bola matamu

Kau menjadi sebuah candu dalam rupa rindu, mengganggu tiap tidurku, tapi aku suka

Kau adalah bait romantis ditulis oleh jemari yang tak pernah lelah mengais kemilau puing rindu yang kau curahkan

Aku tak pandai berkata-kata, aku hanya bisa merangkai kata menjadi puisi cinta, hanya untuk kamu

Aku tak mampu berbicara romantis. Tapi ambilah buku itu, di situ: puisiku yang selalu berbahasa dirimu

sampai kapan pun Puan, kau selalu menjadi bait,berkata kata di ruang jantungku, sebagai puisi

Untuk melihat keindahan pelangi
Aku tak harus menunggu hujan turun, karena di matamu, kulihat keindahan pelangi yang berpendar

pada sepasang matamu yang temaram, kau selalu memberiku hal yang lebih indah dari pelukan
aku mencintaimu dengan sadar, tlah kucampakkan luka dan nestapa, dan bermukim di hatimu yang ikhlas

Artikel Terkait: